Jumat, 30 Desember 2016

Bisnis Rental Kasur dan Rental Mobil Naik Omset Pada Liburan Akhir Tahun

Adalah Tendy Juniawan Anggandana punya ide untuk memulai bisnis persewaan kasur, sejak 3 tahun lalu Tendy mulai serius menggarap usahanya karena bisnis ini tergolong unik ia memasarkan jasanya melalui sistem Online
Bisnis Rental Kasur
Kota hujan ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi wisatawan. Setiap akhir pekan maupun musim liburan Bogor tidak pernah sepi dari wisatawan mulai dari potensi wisata tersebut mucul gagasan untuk memulai bisnis unik namun sangat menjanjikan.

Adalah Tendy Juniawan Anggandana punya ide untuk memulai bisnis persewaan kasur, sejak 3 tahun lalu Tendy mulai serius menggarap usahanya karena bisnis ini tergolong unik ia memasarkan jasanya melalui sistem Online. Tantangan dan pandangan sebelah mata sempat singgah padanya namun dengan modal keyakinan dan tekat akhirnya usaha rental kasur miliknya ini meraih sukses.

Saat ini ia telah memiliki ratusan kasur busa dan juga pegas yang siap disewakan kini selain melalui blog rental kasurnya Tendy juga mengembangkan usahanya via media sosial, tidak heran jika rekanannya tidak hanya berasal dari kota Bogor saja melainkan sampai keluar kota seperti Banten dan Bandung. Menurut Tendi bisnis ini cukup sederhana namun tetap mengandung risiko cukup besar.

Salah satu rekanan rental kasur milik Tendy adalah Resort dibilangan Cijeruk Bogor Jawa Barat, kelengkapan produk harga yang bersaing dan proses transaksi yang mudah menjadi alasan memilih jasa rental kasur milik Tendi.

Dalam sepekan mantan sales otomotif ini tidak pernah sepi orderan kasur bahkan setiap akhir pekan dan musim liburan tiba di pastikan Tendi dan karyawannya dibuat sibuk tidak sia-sia omzetnya naik dari 20% hingga 25% setiap musim liburan.

Selain penyewaan kasur yang menjadi ladang rezeki akhir tahun ada juga bisnis yang bisa membawa laba yang menggiurkan sepanjang tahun yap! Rental mobil baik kategori sewa/jam ataupun harian. Rental mobil yang terletak di bilangan Jakarta Timur ini salah satunya tidak hanya bergerak di jasa persewaan mobil reguler namun juga mobil eksklusif atau premium.

Hampir 2 tahun terakhir pasar rental mobil premium lebih menjanjikan, jelang libur akhir tahun konsumen rental mobil Achmaida Prima Transport meningkat bahkan semua unit atau kendaraan sudah habis di sewa hingga awal Januari 2017. Untuk akhir tahun 2016 ini mobil premium juga masih menjadi primadona konsumen.

Rental mobil ini selain unggul di kelengkapan jenis mobil premium juga berikan asuransi jiwa pada konsumen mobil eksklusifnya.

Kebersihan setiap unit, kenyamanan dan keindahan interior di jaga baik oleh rental ini semua dilakukan agar konsumen nyaman dan tidak sungkan untuk kembali menyewa mobilnya. Beberapa jenis usaha ini tentu bisa menjadi referensi bagi anda yang tidak hanya ingin menikmati liburan akhir tahun tetapi juga menangguk rezeki di momen libur pergantian tahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar